Home > Hiburan > Gosip > Muto Tomu Tiba-Tiba Mundur dari Gelaran Sousenkyo AKB48 2017, Ada Apa Gerangan ?

Muto Tomu Tiba-Tiba Mundur dari Gelaran Sousenkyo AKB48 2017, Ada Apa Gerangan ?

Tokyo – Salah satu member AKB48 yang pada tahun lalu menjadi senbatsu berkat acara tahunan ‘Sousenkyo AKB48’, Muto Tomu secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya di Sousenkyo tahun ini. Meskipun sebelumnya, ia telah mendaftarkan diri untuk mengikuti acara tersebut.

Muto Tomu Tiba-Tiba Mundur dari Gelaran Sousenkyo AKB48 2017, Ada Apa Gerangan ?

Muto Tomu

Muto Tomu mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun twitter resminya pada 12 April lalu. Ia menulis “Meskipun saya telah mendaftarkan diri untuk Sousenkyo AKB48, tapi sekarang saya telah mengundurkan diri,” demikian seperti dilansir dari todayidol, Senin (17/4/2017). Selanjutnya, ia pun menuliskan alasan dibalik pengunduran dirinya, “Untuk satu tahun ini saya ingin berusaha untuk meningkatkan kemampuan agar bisa memberikan lebih banyak kontribusi lagi bagi AKB48.”, tutupnya.

Baca juga: Diisukan Pacaran Dengan Sejumlah Pria, Prilly Latuconsina : “Saya Kapok dan Gak Mau Pacaran Dulu”

Pada tahun 2016, Muto Tomu berhasil mendapatkan posisi 10 di Sousenkyo AKB48 yang membuat namanya semakin dikenal. Dengan ketidak ikutsertaan Muto Tomu, artinya 6 member dari senbatsu tahun lalu tidak mengikuti kembali acara tahun ini. Hal tersebut memungkinkan untuk membuka kesempatan besar bagi nama-nama baru untuk mendobrak masuk ke posisi senbatsu. Hasil akhir dari pemilihan akan diumumkan pada 17 Juni 2017. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nadine Chandrawinata Unggah Foto Natal Bersama Dimas Anggara, Netizen Doakan Cepat Nikah

Nadine Chandrawinata Unggah Foto Natal Bersama Dimas Anggara, Netizen Doakan Cepat Nikah

Jakarta – Aktris, model, dan presenter, Nadine Chandrawinata sepertinya tidak lagi menutup-nutupi kedekatannya dengan aktor ...