Home > Unik > Unggah Status Sperma Bisa Masuk Saat Cewek Berenang, Akun Ini Jadi Viral

Unggah Status Sperma Bisa Masuk Saat Cewek Berenang, Akun Ini Jadi Viral

Jakarta – Status milik seorang netizen menjadi viral lantaran menyebut jika seorang wanita bisa tidak sengaja hamil karena sperma pria bisa masuk lewat pori-pori.

Unggah Status Sperma Bisa Masuk Saat Cewek Berenang, Akun Ini Jadi Viral

Status Viral

Tak diketahui nama si pembuat status tersebut. Dilihat dari akun Dede Sumi, kalimat yang ia buat itu sudah keburu viral di jagat maya. Ratusan orang langsung merespon dan mengomentarinya. Statusnya ini menyangkut tentang sperma. Tidak dijelaskan secara detil kapan ia membuat status tersebut. Berikut ini status dari wanita tersebut, Senin (17/4/2017).

“Kenapa cewe itu bisa hamil padahal dia gak berhubungan badan, karna sperma itu bisa masuk lewat pori2 (jika berada didalam air seperti kolam renang) Apalagi dia sedang dalam masa subur. Itu kata dosen aku yang ahli ilmu fikih”

Hal ini langsung dikomentari banyak orang. Bahkan, ada yang menanggapinya dengan bercanda.

Natalie Ria Rumondang: Mak gue suka banget berenang, tapi kog ga hamil hamil ya apa pas berenang cowoknya pake kondom semua yak

Endra: Terjadinya kehamilan itu karena proses bertemunya antara sperma dan sel telur, dan itu terjadi di dlm rahim, gmn ceritanya lewat pori2. Sperma tdk dapat menembus daging dan darah dia pasti selnya mati

Pak Sis Gesang: Yg terbaru bs di transfer lewat bleothut lo

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Lumba-Lumba Demi Sebuah Penelitian

Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Lumba-Lumba Demi Sebuah Penelitian

Jakarta – Seorang wanita bernama Margaret Howe Lovatt (60) mengaku bahwa dirinya pernah bercinta dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis