Seoul – Tak terasa waktu comeback IU akan segera tiba. IU pun siap merilis full album keempatnya berjudul “Pallete” yang menggandeng para idol ternama dan aktor ngetop Korea Selatan untuk berkolaborasi.

IU Rilis Teaser Foto Comeback Full Album 'Pallete'

IU

Untuk title track, IU memilih single kedua “Pallete” yang berkolaborasi dengan member Big Bang, G-Dragon. Tak hanya itu, pemilik nama asli Lee Ji-eun tersebut juga menggaet Kim Soo Hyun untuk menjadi model MV lagunya.

Jelang waktu perilisan, penyanyi berusia 23 tahun itu kembali menggoda fans lewat teaser foto terbaru. Tak tampil berlebihan, IU justru menunjukkan sisi polos dan sederhanya di teaser.

Pada salah satu foto teaser, IU berpose dengan latar belakang dinding bernuansa bunga-bunga, sementara di foto lain, ia terlihat sendu. Ada juga di foto di mana IU berpose di sisi tembok yang dilukis dengan cat, seolah makin menegaskan judul lagu barunya yaitu “Pallete”.

Karena teaser terbaru “Pallete”, penggemar K-Pop jadi makin tak sabar menunggu comeback IU. Apalagi, mereka juga sudah penasaran dengan duetnya bersama G-Dragon.

Baca juga: Comeback, GFriend Rilis Foto-Foto Seksi dan Dewasa

“Nggak sabar, kurasa ini benar-benar keren,” ujar seorang netizen, Senin (17/4/2017). “Pertanyaannya adalah, GD bakal muncul nggak, ya haha,” celetuk netizen lain. (Yayan – www.harianindo.com)