Home > Hiburan > Gosip > Anies Ke Acara Dangdut, Soimah : “Goyangannya Makin Luar Biasa”

Anies Ke Acara Dangdut, Soimah : “Goyangannya Makin Luar Biasa”

Jakarta – Salah seorang calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan kembali hadir di panggung D’Academy 4, pada Jumat (14/4/2017). Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut menjadi tamu sekaligus peserta spesial dalam acara tersebut.

Anies Ke Acara Dangdut, Soimah : "Goyangannya Makin Luar Biasa"

“Kalau ke sini saya itu semangat bercampur dengan rasa deg-degan,” ungkap Anies saat menaiki panggung D’Academy 4 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Tiba-tiba sorakan ratusan penonton menjadi semakin meriah, ketika Anies menyanyikan lagu berjudul “Milikku” yang diciptakan oleh A. Rafiq. Seperti peserta lain, Anies turut mendapatkan penilaian dari para juri yang salah satunya adalah Soimah Pancawati.

“Bagaimanakah aku tak merasa bangga. Orangnya ramah-tamah berbudi bahasa. Setiap yang melihat pasti memujinya. Dan berkata tiada lagi duanya. Oh, sungguh beruntung aku bahagia,” dendang Anies sambil bergoyang menikmati irama.

Baca Juga : Sandiaga Uno Berikan Donasi Untuk Julia Perez Sebesar Rp 333 Juta

“Sudah dua kalinya ini masuk ke panggung ke sini. Pertama kali masih kaku. Setelah tampil malam ini, goyangannya makin luar biasa,” puji Soimah.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Partai Umat Islam Malaysia Menuding Konser Selena Gomez Membawa Efek Buruk

Partai Umat Islam Malaysia Menuding Konser Selena Gomez Membawa Efek Buruk

Kuala Lumpur – Baru-baru ini, rasa ketidaksukaan ditunjukkan oleh sejumlah politisi Malaysia terhadap Selena Gomez. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis