Home > Olahraga > Balap > Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Sakhir – Pembalap Red Bull Max Verstappen gagal merampungkan balapan di Sirkuit Internasional Bahrain. Sebagaimana diketahui, pembalap asal Belanda tersebut terhenti saat lap ke-11. Sebab, mobil rusak.

Meski Tidak Rampungkan Balapan, Max Verstappen Cukup Puas dengan Performanya

Pada awal-awal balapan, Verstappen sebenarnya mampu bersaing di posisi depan. Memulai balapan dari tempat keenam, tak membuatnya pesimis untuk dapat tancap gas ke posisi keempat. Ia melewati Kimi Raikkonen yang memulai balapan dari tempat kelima.

“Saya memiliki awal yang bagus, Kimi (Raikkonen) sedikit berjuang untuk keluar baris, jadi saya melewatinya langsung dan kemudian melaju cepat pada tikungan pertama dan menyalip Daniel (Ricciardo) yang kemudian menempatkan saya pada posisi yang bagus,” ungkap Verstappen sebagaimana diberitakan Read Motor Sport pada Senin (17/4/2017).

Verstappen mengaku senang dengan penampilan apiknya di awal-awal balapan. Menurutnya, ia telah mendapatkan kecepatan yang diinginkan. Meskipun tidak dipungkiri, dirinya mengalami sedikit kekecewaan lantaran tidak dapat menyelesaikan balapan.

“Mobil bekerja jauh lebih baik di sini ketimbang dua balapn sebelumnya. Jadi, ini hanya soal akhir yang tidak beruntung karena kami seharusnya dapat mencetak beberapa poin yang bagus,” tutup Verstappen. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Berharap Bisa Kembali Keja Sama dengan Fabregas

Mourinho Berharap Bisa Kembali Kerja Sama dengan Fabregas

Manchester – Jose Mourinho diisukan ingin kembali bekerja sama dengan Cesc Fabregas. Artinya, manajer Manchester ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis