Home > Hiburan > Gosip > Sandiaga Minta Sumbangan Rp 333 Juta Untuk Jupe Tak Dianggap Money Politic

Sandiaga Minta Sumbangan Rp 333 Juta Untuk Jupe Tak Dianggap Money Politic

Jakarta – Dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez, terlihat turut dihadiri pula Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Pengusaha yang akrab disapa Sandi tersebut memberikan donasi senilai 333 juta rupiah guna membantu biaya pengobatan Julia Perez untuk melawan penyakit kanker serviks stadium lanjut.

Sandiaga Minta Sumbangan Rp 333 Juta Untuk Jupe Tak Dianggap Money Politic

Sandiaga Uno dan Julia Perez

“Jangan dipandang sebagai money politic, karena ini perjuangan untuk Jupe. Jupe juga ingin membantu penderita kanker yang lain. Saya menyumbang atas nama keluarga,” kata Sandi, dalam acara yang disiarkan langsung ANTV, Minggu (16/4/2017) malam.

Terkait dengan sumbangan 333 juta tersebut, Sandiaga Uno tidak menjelaskan secara rinci kenapa dirinya memilih angka 333. Namun, pastinya orang akan menduga angka tersebut masih berhubungan dengan nomor urut Sandi dan pasangannya, Anies Baswedan, dalam Pilkada DKI Jakarta.

Lantas, Sandiaga Uno sedikit menceritakan terkait dengan awal keakrabannya dengan Julia Perez melalui media sosial. Sementara itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan juga ikut memberi sumbangan senilai 119 juta rupiah untuk Julia Perez.

“Awalnya itu kalau saya posting sesuatu di Instagram, dia (Jupe) selalu nge-like. Saya sempat nggak percaya, ini benar Jupe atau bukan. Ternyata benar. Kami sempat ngobrol juga,” tutur Sandi.

Baca Juga : Anies Ke Acara Dangdut, Soimah : “Goyangannya Makin Luar Biasa”

“Kalau berzikir kan 100 plus 19. Mudah-mudahan diberi kekuatan. Jupe, lekas sembuh, ya. Sabar, sabar, sabar,” pesan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu kepada Julia Perez.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Partai Umat Islam Malaysia Menuding Konser Selena Gomez Membawa Efek Buruk

Partai Umat Islam Malaysia Menuding Konser Selena Gomez Membawa Efek Buruk

Kuala Lumpur – Baru-baru ini, rasa ketidaksukaan ditunjukkan oleh sejumlah politisi Malaysia terhadap Selena Gomez. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis