Home > Hiburan > Gosip > Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Jakarta – Saat menghadiri acara penggalangan dana “Peduli Sahabat Jupe” di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan donasi sebesar Rp 333 juta bagi Julia Perez yang saat ini seng berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Ingin Ringankan Beban Jupe, Sandiaga Uno Sumbang Rp 333 Juta

Sandiaga menyebutkan agar apa yang telah ia sumbangkan tersebut tidak dinilai sebagai money politics karena hal tersebut ia lakukan hanya untuk membantu Jupe.

“Jangan dipandang sebagai money politics karena ini adalah perjuangan untuk Jupe yang mau berbagi dengan penderita kanker yang lain. Saya ingin menyumbang bersama keluarga Rp 333 juta,” ucap Sandiaga.

Sandiaga lalu menceritakan bagaimana dirinya pertama kali mengenal Jupe secara pribadi.

“Tiap kali saya posting di Instagram di-like terus dia komen. Ini bener Jupe, ternyata bener. Terus kami sering komunikasi, setelah dateng (ke rumah sakit) untuk menghibur Jupe eh malah kami yang dihibur. Luar biasa perjuangannya sangat menginspirasi,” ujar Sandi.

Dalam kesempatan itu, tidak hanya Sandiaga Uno yang berkomitmen membantu Jupe, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga ikut menyumbangkan dana sebesar Rp 119 juta.

“Saya sumbang Rp 119 juta. Kenapa Rp 119 juta karena 100 + 19 mudah-mudahan diberikan kekuatan dari Allah SWt, sabar, sabar,” kataZulkifli Hasan.

“Udah pernah nengok saya. Jupe pekerja keras, pejuang seni, tentu kita ingin dan doakan jupe cepat sembuh yah. Saya sudah besuk, dia cerita ingin segera pulang. Tapi sekarang kesehatannya menurun,” tambahnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis