Home > Olahraga > Bola > John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

London – Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Chelsea. mengumumkan, kapten John Terry akan meninggalkan klub setelah 22 tahun berkarier di Stamford Bridge.

John Terry Pastikan Hengkang dari Chelsea di Akhir Musim 2016/17

Mantan pemain Timnas Inggris ini menghabiskan sepanjang kariernya bersama the Blues, setelah pertama kali bergabung dengan tim junior pada 1995. Setelah 22 tahun, Terry sukses membuahkan 713 penampilan, termasuk 578 sebagai kapten, pemain 36 tahun ini bakal angkat kaki saat kontraknya habis akhir musim 2016/17 ini.

Terry berhasil memenangkan 14 gelar bersar termasuk empat Liga Primer Inggris, lima Piala FA dan Liga Champions 2012 selama berseragam the Blues, dan mencetak 66 gol sebagai bek sentral.

“Setelah 22 tahun ada begitu banyak hal untuk dikatakan dan begitu banyak orang untuk diucapkan terima kasih di klub luar biasa ini. Dari pelatih, rekan setim dan staf hingga fans yang telah memberikan saya begitu banyak dukungan selama bertahun-tahun, saya tak cukup berterima kasih kepada kalian. Akan ada kesempatan untuk saya bicara lebih banyak tentang ini dalam beberapa pekan ke depan,” tulis Terry di laman resmi klub, Senin (17/4/2017).

“Saya akan memutuskan masa depan saya pada waktunya, tapi untuk saat ini saya berkomitmen membantu tim meraih sukses musim ini.

“Klub dan saya selalu memiliki hubungan fantastis, yang akan berlanjut setelah saya bermain. Kami memiliki pembicaraan positif tapi dengan segala sesuatu yang diperhitungkan secara matang saya telah memutuskan ini waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya selalu sadar, saya pergi di waktu yang tepat, dengan cara yang benar, dan merasa bahwa di akhir musim ini adalah waktu yang tepat untuk klub dan saya.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen, Liga Champions 19 April 2017

“Saya merasa masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di lapangan tapi saya mengerti kesempatan di sini di Chelsea akan terbatas untuk saya. Saya ingin terus bermain dan akan mencari untuk terus tantangan baru. Saya tentunya akan selalu Biru dan bertekad mengakhiri musim final saya sebagai pemain Chelsea dengan lebih banyak gelar,” tutupnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bukan Barca ! Inilah Tempat Neymar Mengakhiri Karier

Bukan Barca ! Inilah Tempat Neymar Mengakhiri Karier

Barcelona – Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, memang belum memiliki rencana meninggalkan Barcelona dalam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis