Home > Gaya Hidup > Tip Bercinta Agar Cepat Capai Orgasme

Tip Bercinta Agar Cepat Capai Orgasme

Jakarta – Bagi Anda yang ingin melakukan sesi bercinta di sela-sela jam kantor atau kesibukan Anda, cara bercinta dengan cepat atau quickie mungkin menjadi pilihan utama mengingat keterbatasan waktu yang Anda punyai.

Tip Bercinta Agar Cepat Capai Orgasme

Namun demikian, bercinta dengan cepat tentu saja tidak harus melewatkan tujuan Anda melakukannya, yakni mencapai orgasme bersama pasangan.

Lantas bagaimana caranya mencapai orgasme bila Anda hanya memiliki waktu yang terbatas?

Bring Out Your Mood
Bangun suasana sensual dengan pasangan setiap harinya sehingga tidak harus membutuhkan waktu lama untuk membangkitkan gairan Anda. Mulailah dengan sexting, memasang aromaterapi, atau hal-hal lainnya yang menggelitik libido.

Jangan Lewatkan Foreplay
Jangan pernah lewati sesi ini karena bagi wanita ini merupakan momen penting untuk membuatnya terangsang. Lakukan ciuman, sentuhan, hingga sesi oral, untuk membantu Anda cepat mencapai klimaks. Setidaknya luangkan waktu 20 menit untuk foreplay sebelum menuju penetrasi.

Fokus Pada Klitoris
Bagian ini tidak boleh dilewatkan karena kebanyakan wanita akan sulit mencapai orgesme tanpa rangsangan pada area ini di sela penetrasi.

Grab a Sex Toys
Anda bisa menggunakan alat bantu untuk menambah sensasi kenikmatan yang akan menstimulasi area sensitif sehingga tidak terlalu sulit untuk mencapai orgasme pada langkah selanjutnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Wanita Ini Pensiun di Usia 28 Tahun dengan Tabungan Rp 26 Miliar. Ini Dia Resepnya

Wow, Wanita Ini Pensiun di Usia 28 Tahun dengan Tabungan Rp 26 Miliar. Ini Dia Resepnya

Jakarta – Seorang wanita di New York, Amerika Serikat, memutuskan untuk pensiun dini di usia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis