Home > Ragam Berita > Nasional > PPP : Sembako Itu Digunakan untuk Acara Isra Miraj

PPP : Sembako Itu Digunakan untuk Acara Isra Miraj

Jakarta – PPP dikabarkan menyimpan dua truk sembako yang bakal dibagi-bagikan kepada warga agar memilih cagub-cawagub Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI 2017 putara kedua. Namun, isu tersebut segera dibantah Ketua DPC PPP DKI Jakarta Selatan Kubu Romahurmuziy, Syaiful Dasuki.

PPP : Sembako Itu Digunakan untuk Acara Isra Miraj

Syaiful mengatakan, sembako itu akan digunakan untuk kegiatan Isra Miraj yang akan diselenggarakan PPP dalam waktu dekat. Sembako tersebut, lanjut Syaiful memang akan dibagi-bagikan ke masyarakat Betawi dan tidak bertujuan agar warga memilih Ahok- Djarot.

“Sejak beberapa minggu yang lalu kami melakukan istigosah untuk persatuan Jakarta sekaligus peringatan Isra Miraj dan konsolidasi ranting yang sudah berjalan di 25 kelurahan. Di mana setiap acara kami juga melakukan pembagian berkat,” kata Syaiful melalui keterangan resmi, Senin (17/4/2017).

Syaiful menyayangkan pihak-pihak yang menyebarkan kabar yang tidak bertanggung jawab. Syaiful mengatakan, pihaknya menghormati aturan yang berlaku dalam Undang-Undang Pemilu, termasuk menghormati masa tenang yang saat ini sedang berlangsung.

Baca juga: Ahok Minta Aparat Menindak Oknum yang Lakukan Intimidasi

“Kami akan melanjutkan agenda pasca-pilkada dan menghormati minggu tenang. Oleh karena itu perlu kami simpan terlebih dahulu di kantor kami untuk persiapan pelaksanaan selanjutnya pasca- Pilkada DKI 19 April 2017,” kata Syaiful.

Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ahmad Ari Masyhuri sebelumnya mengatakan, pihaknya menemukan dua truk sembako di Kantor PPP di Jakarta Selatan. Sembako berupa beras dan minyak goreng. Pihaknya langsung menyegel seluruh sembako agar tidak dibagikan ke warga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kiai Said Aqil : "Jangan Seenaknya Sendiri Menggunakan Alquran dan Hadis"

Kiai Said Aqil : “Jangan Seenaknya Sendiri Menggunakan Alquran dan Hadis”

Jakarta – Belakangan ini, ujaran kebencian, caci makian, cemoohan, dan bahkan hinaan merajalela di jagad ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis