Home > Ragam Berita > Nasional > Acara Cuci Mobil Yang Melibatkan Wanita Berpakaian Hot Dibubarkan

Acara Cuci Mobil Yang Melibatkan Wanita Berpakaian Hot Dibubarkan

Sidrap – Di Pelataran Ganggawa, Sidrap, Sulawesi Selatan, diselenggarakan sebuah acara Auto Contest yang diselenggarakan oleh salah satu klub mobil, Peace, pada Minggu (16/4/2017) lalu.

Acara Cuci Mobil Yang Melibatkan Wanita Berpakaian Hot Dibubarkan

Acara cuci mobil dalam Auto Contest tersebut

Namun, acara yang banyak dikunjungi penggila mobil tersebut ternoda dengan aksi cuci mobil oleh wanita-wanita yang berpakaian terlalu seronok. Aksi cuci mobil “telanjang” tersebut dikecam berbagai pihak, tak terkecuali para netizen di media sosial (Medsos).

H Bahar selaku sekretaris panitia acara tersebut memang tidak menampik salah satu persembahan yang diprotes keras masyarakat tersebut. Namun, Bahar mengklaim acara tersebut di luar jangkauan panitia penyelenggara auto contest. Ia mengaku bahwa acara cuci mobil dengan menghadirkan wanita-wanita berbusana hot tersebut, dilakukan oleh salah satu sponsor asal Makassar.

Baca Juga : Foto, Inilah Proses Bedah Rumah Yang Dilakukan Pemprov DKI

“Iya ada, tapi bukan acaranya King Peace itu,” tepis Bahar.

“Awalnya dia tak menyebutkan ada acara seperti itu akan dilakukan. Makanya pada saat kami lihat, langsung kami hentikan,” ujar Bahar.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis