Home > Olahraga > Balap > Performa Optimal Ferrari Bikin Vettel Raih Podium

Performa Optimal Ferrari Bikin Vettel Raih Podium

Sakhir – Sebastian Vettel berhasil menaiki podium di seri GP Bahrain 2017. Keberhasilan pembalap Tim Ferrari tersebut tidak terlepas otimalnya performa jet darat yang dinaiki.

Performa Optimal Ferrari Bikin Vettel Raih Podium

Sebastian Vettel

Alhasil, pembalap asal Jerman itu merasa sangat menikmati balapan yang dilakukan malam hari itu. Start dari posisi ketiga, Vettel mampu menjalankan strategi baik dengan mobil dan tim Ferrari berhasil naik di posisi ke peringkat pertama.

“Mobil (Ferrari) benar-benar bekerja dengan baik pada race ini dan jelas Anda bisa menikmat setiap lapnya,” ungkap Vettel sebagaimana diberitakan Crash pada Selasa (18/4/2017).

“Saya pikir sangat penting di pertengahan race kami berada di depan setelah safety car dan beberapa lap kemudian kami benar-benar baik dan konsisten dengan ban supersoft,” tambahnya.

Kemenangan ini juga semakin membuktikan Ferrari dan Vettel patut untuk diwaspadai. Sebab, ini merupakan kemenangan Vettel yang kedua kali, usai menjuarai seri perdana F1 di Sirkuit Albert Park, Australia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Aprilia Gresini Bakal Pakai Fairing Motor untuk Tingkatkan Performa di Musim 2017

Tim Aprilia Gresini Bakal Pakai Fairing Motor untuk Tingkatkan Performa di Musim 2017

Faenza – Dalam kalender balapan MotoGP musim 2017, salah satu tim asal Italia tidak absen ...