Home > Olahraga > Balap > Suppo Coba Ambil Hikmah dari Kegagalan di GP Argentina

Suppo Coba Ambil Hikmah dari Kegagalan di GP Argentina

Aalst – Livio Suppo memang tampak kecewa dengan kegagalan pembalapnya di GP Argentina. Namun, bos Tim Repsol Honda mengungkapkan telah mengambil hikmah dari masalah tersebut. Hal itu diungkapkan setelah Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak bisa merampungkan seri kedua MotoGP 2017 itu.

Suppo Coba Ambil Hikmah dari Kegagalan di GP Argentina

Sisi positif yang dimiliki Honda adalah ketika dua pembalapnya itu berhasil tampil cepat dalam satu putaran lap. Bahkan, Pedrosa mampu menduduki posisi kedua tercepat di bawah Vinales.

“Positifnya Marc dan Dani memiliki kecepatan yang baik. Dani menjadi pembalap tercepat kedua lebih lambat 0,046 detik dari Maverick yang jadi tercepat,” ungkap Suppo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (18/4/2017).

Meski dua pembalap Honda tak mampu mencatatkan hasil optimal, muka mereka setidaknya tidak memalukan di GP Argentina. Beruntung, pembalap LCR Honda yakni Cal Crutchlow bisa naik podium dengan menempati posisi ketiga.

“Tentu saja Cal mampu membuat Honda tampil di podium,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Crash di Seri Austin, Vinales Tidak Salahkan Michelin

Terkait Crash di Seri Austin, Vinales Tidak Salahkan Michelin

Austin – Maverick Vinales harus mendapat hasil buruk di seri Austin 2017. Namun, rider tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis