Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI, Dhani : “Prediksi Saya Ahok Yang Menang”

Pilgub DKI, Dhani : “Prediksi Saya Ahok Yang Menang”

Jakarta – Salah seorang musisi kawakan, Ahmad Dhani baru-baru ini melakukan sebuah polling melalui media sosial pribadinya. Polling tersebut terkait dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketika ditanya prediksi hasil pemungutan suara tersebut, Dhani memprediksi bahwa pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat lah yang akan menang.

Pilgub DKI, Dhani : "Prediksi Saya Ahok Yang Menang"

Ahok dan Ahmad Dhani

“Prediksi saya, Ahok yang menang,” ujar Dhani di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Alasan Dhani adalah sudah sejauh ini ayah lima anak itu melihat banyaknya kecurangan yang terjadi selama masa kampanye. Dhani menilai jika informasi tersebut benar, jelas sangat mengkhawatirkan. Meski begitu, mantan suami Maia Estianty tersebut merasa yakin pihak-pihak yang memaksa akan kecewa.

“Karena tingginya (dugaan,red) kecurangan‎. Di DKI ini (politik uang,red) ugal-ugalan. Kasar banget mainnya. Saya termasuk orang yang mendengar bahwa ada paksaan untuk partai (berbasis umat Islam,red) untuk mendukung (Ahok-Djarot,red),” ucap Dhani.

Baca Juga : Acara Cuci Mobil Yang Melibatkan Wanita Berpakaian Hot Dibubarkan

“‎Misalnya PKB, saya yakin akan dapat pepesan kosong. Karena itu hanya dukungan partai formalitas, tapi konstituen PKB masih waras,” pungkas Dhani.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis