Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Akan Menang, Karena Ini

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Akan Menang, Karena Ini

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani yang biasanya berseberangan dengan cagub dan cawagub Basuki Thahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, justru menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua memprediksi Ahok-Djarot bakal menang. Mengapa?

Ahmad Dhani Prediksi Ahok-Djarot Akan Menang, Karena Ini

“Prediksi saya, Ahok yang menang,” ujar Dhani di Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Menurut Dhani, kemenangan Ahok terjadi karena sejauh ini banyak terjadi kecurangan selama masa kampanye Pilkada DKI.

“Karena tingginya (dugaan,red) kecurangan‎. Di DKI ini (politik uang,red) ugal-ugalan. Kasar banget mainnya. Saya termasuk orang yang mendengar bahwa ada paksaan untuk partai (berbasis umat Islam,red) untuk mendukung (Ahok-Djarot,red),” ucap Dhani.

Dhani mengkhawatirkan bila dugaan tersebut ternyata memang benar, dan ia meyakini pihak-pihak yang memaksakan diri akan merasa kecewa.

“‎Misalnya PKB, saya yakin akan dapat pepesan kosong. Karena itu hanya dukungan partai formalitas, tapi konstituen PKB masih waras,” pungkas Dhani.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis