Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais Berikan Dukungan Penuh Untuk Aksi Tamasya Al Maidah

Amien Rais Berikan Dukungan Penuh Untuk Aksi Tamasya Al Maidah

Jakarta – Terkait dengan kegiatan Tamasya Al-Maidah pada saat pencoblosan Pilgub DKI 2017 putaran kedua, Mantan Ketum PAN Amien Rais pun angkat bicara. Amien Rais mengungkapkan bahwa dirinya memberikan dukungan pada kegiatan itu dan akan turut berpartisipasi.

Amien Rais Berikan Dukungan Penuh Untuk Aksi Tamasya Al Maidah

Amien Rais

“Jadi mengapa saya ikut Tamasya Al-Maidah ini? Tamasya ini sekadar mengingatkan apa-apa. Kita nggak bawa celurit, nggak bawa pisau dapur, dan nggak bawa apa-apa, kenapa kita harus dicurigai?” kata Amien di aula Buya Hamka, Masjid Al-Azhar, Jl Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Menurut Amien, mata seluruh rakyat Indonesia tertuju pada pelaksanaan Pilgub DKI saat ini. Oleh sebab itu, pelaksanaannya juga harus jujur dan transparan. Lantas, Amien menjelaskan bahwa sebentar lagi pemungutan suara akan dilaksanakan. Dia lalu mengajak warga untuk berdoa.

“Cuma, kita mengeluh kepada Tuhan Yang Maha Esa, ya Allah, berikanlah kebenaran, insyaallah dengan pertolongan-Mu berbagai macam rekayasa, rekayasa, ancaman, nggak akan mempan buat sebagian besar rakyat Indonesia yang berpikir waras,” ungkapnya.

Baca Juga : Pilgub DKI, Dhani : “Prediksi Saya Ahok Yang Menang”

“Saya ingin kita menangis kepada Allah, kita mau bermunajat lagi, zikir, istigfar, nanti Allah berikan kekuatan atau kemampuan di luar kemampuan manusia,” pungkas mantan Ketua MPR itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Menyebut Anies-Sandi Membuat Kemunduran Dengan Program KJP Plus

Ahok Menyebut Anies-Sandi Membuat Kemunduran Dengan Program KJP Plus

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengkritisi sistem tarik tunai dalam program ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis