Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu di Bukit Duri Datang Ke Ahok Sambil Menangis Minta Diberi Rusun

Ibu di Bukit Duri Datang Ke Ahok Sambil Menangis Minta Diberi Rusun

Jakarta – Salah seorang warga bernama, Siti Haroh mendatangi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2017).

Ibu di Bukit Duri Datang Ke Ahok Sambil Menangis Minta Diberi Rusun

Warga Buki Duri Siti Haroh memohon agar diberikan rusun oleh Ahok

Sambil menangis, Siti yang merupakan warga terdampak penggusuran di Bukit Duri, Jakarta Selatan, tersebut memohon kepada Ahok agar diberikan rusun sebagai tempat tinggal. Siti lantas mengatakan bahwa hanya keluarganya dan seorang temannya yang tidak mendapat rusun dengan alasan tidak memiliki lahan di lokasi penggusuran tersebut.

“Saya mohon Pak, kata lurah karena saya enggak punya lahan jadinya enggak bisa dapat rusun,” ujar Siti.

Kemudian, Ahok meminta KTP milik Siti. Ahok mengatakan, meski tidak memiliki lahan, warga yang mengontrak di Bukit Duri tetap berhak mendapatkan rusun. Siti mengaku karena sulitnya mencari tempat tinggal, anaknya yang berumur tujuh tahun tidak bisa melanjutkan sekolah. Pasalnya, tempat tinggal mereka kini berpindah-pindah.

“Kan kami sudah siapin rusun, kok enggak dapat? Kan yang punya rumah belum tentu mau tinggal. Mana KTP ibu? Oh iya, benar (KTP DKI),” ujar Ahok.

Baca Juga : Panitia Tamasya Al Maidah Mengaku Telah Mengantongi Izin Dari Ketua KPU DKI

“Saya mohon Pak, saya sakit-sakitan Pak. Anak saya enggak sekolah karena enggak ada tempat tinggal. Tolong saya Pak,” ujar Siti.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis