Home > Ragam Berita > Nasional > Tepis Tangan Fans Ketika Diajak Foto Bersama, Dian Sastro Di Cap Sombong Oleh Netizen

Tepis Tangan Fans Ketika Diajak Foto Bersama, Dian Sastro Di Cap Sombong Oleh Netizen

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastrowardoyo tengah merasakan hujatan demi hujatan dari para netizen pengguna Instagram. Pasalnya, bintang film AADC tersebut menolak ajakan foto seorang penggemar. Penolakan Dian tersebut terekam dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir.

Tepis Tangan Fans Ketika Diajak Foto Bersama, Dian Sastro Di Cap Sombong Oleh Netizen

Dian Sastro

Dalam video yang diunggah akun gosip tersebut, Dian terlihat sedang berjalan didampingi oleh asistennya. Tak lama kemudian, dirinya langsung dikerubuti oleh fans yang minta foto. Salah seorang penggemar tiba-tiba terlihat memegang tangan Dian. Namun, dirinya terlihat jelas langsung menepis tangan sang penggemar.

Dian juga terlihat menggoyangkan pundaknya dan menunjukkan ekspresi risih dengan ulah para fans tersebut. Hal tersebut yang kini menjadi bahan perbincangan dari para netizen. Meski belum jelas apa yang terjadi dalam video tersebut, mereka langsung menyebut jika Dian artis yang sombong.

Baca Juga : Rina Nose Tak Kuat Lagi Mendengar Cibiran Netizen Karena Unggah Foto Bersama Anies Baswedan

“Najisss, baru jd artis aja kya gt, apalagi jd pejabat, so ilfeel.. inget di atas langit masih ada langit,” kata akun lavanya_collection.

“Jijik gitu ya sama fans, Tapi muka tetep senyum2 ke kamera, pencitraan!!!!…. Omehat ijk Jadi ilfil sama Ertong ini. Kalo ga mau di fans in Mendingan ga usah Jadi Ertong keleeuuuz!!!!… untung bukan ijk yg digituin, Amit2,,iyuh,” sambung akun yanee_widya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis