Home > Hiburan > Gosip > Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

Jakarta – Semenjak berpisah dengan anggota DPR Amri Tuasikal, tak butuh waktu lama bagi Cita Citata untuk kembali mendapatkan tambatan hati yang baru. Pasalnya, dia mengaku telah memiliki pasangan kembali. Akan tetapi, wanita kelahiran Bandung tersebut enggan membeberkan identitas sang kekasih.

Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Wajar Terjadi

Cita Citata

“Namanya teman dekat sudah ada, tetapi belum bisa Cita ceritain dan kenalin. Kan masih pedekate juga, jangan dikenalin dulu, lah, entar bubar lagi,” kata Cita usai meluncurkan single terbarunya beraliran RnB di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

“Hari ini Cita kan rilis single, jadi takutnya ada omongan ‘Ih Cita setting-an, gimmick’. Jadi takut gitu. Nanti setelah single-nya bisa diterima masyarakat, baru deh Cita kenalin,” sambung Cita.

Cita mengaku baru dirinya tidak mempermasalahkan seringnya bergonta-ganti pasangan. Cita pun mengaku tidak memiliki kriteria khusus untuk calon suaminya kelak.

Baca Juga : Wow, Aktris Cantik Ini Ternyata Kuasai 3 Bahasa Asing

“Sebenarnya wajar banget Cita masih ganti pasangan, maksudnya bukan gonta-ganti yang negatif, ya. Usia Cita kan masih muda jadi cuma cari yang terbaik,” jelasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Salah Satu Fans Ayu Ting Ting Menantang Deddy Corbuzier Gara-Gara Ini

Salah Satu Fans Ayu Ting Ting Ingin Menantang Deddy Corbuzier Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier telah mengunggah sebuah postingan terkait dengan pernyataan maaf akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis