Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Saya Nyoblosnya Bareng Mulan Tadi Malam”

Ahmad Dhani : “Saya Nyoblosnya Bareng Mulan Tadi Malam”

Jakarta – Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, tak terlihat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) 24 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Pernyataan versi Mulan, dirinya belum memiliki E-KTP dan harus mengambil dokumen alternatif lainnya untuk dapat mencoblos.

Ahmad Dhani : "Saya Nyoblosnya Bareng Mulan Tadi Malam"

Ahmad Dhani

Tetapi sang suami memiliki jawaban yang berbeda. Ketika tampil di hadapan media menuju TPS 24, Dhani tampil nyentrik dengan kemeja putihnya.

“Oh kalau Mulan tetap mencoblos, kalau Mulan kan rumahnya di situ (sambil menunjuk beda gang dari rumahnya). Jadi DPT-nya berbeda,” kata Dhani di lokasi, Rabu (19/4/2017).

Dhani lantas menyebut apabila Mulan masuk DPT yang berbeda yaitu DPT 25. Tetapi Dhani menegaskan pada putaran pertama, dirinya dan Mulan berbarengan menuju TPS.

Baca juga: Relawannya Disebut Membelot, Timses Anies-Sandi : “Jangan Main-main Sama Kita”

“Waktu pilkada putaran pertama sih bareng ke luar rumahnya, tapi kalau sekarang saya nyoblosnya bareng Mulan tadi malam,” pungkasnya kemudian tertawa. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis