Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani Akan Pindah ke Bogor Bila Ahok Menang

Dhani Akan Pindah ke Bogor Bila Ahok Menang

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Jakarta bila pasangan cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat menang dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Dhani Akan Pindah ke Bogor Bila Ahok Menang

Dhani memilih lokasi tempat tinggal di Cisarua, Bogor, Jawa Barat bila Ahok-Djarot menang karena dekat dengan tempat tinggal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Oh jadi (meninggalkan Jakarta jika Ahok-Djarot menang, red),” kata Dhani di kediamannya, di RT 008 RW 003, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dhani mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki rumah di Cisarua, Bogor. Ia memilih untuk pindah ke sana agar bisa lebih dekat dengan Habib Rizieq.

“Pindah ke Cisarua, kan saya ada rumah di sana. Supaya dekat dengan Habib Rizieq,” ujar Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani juga pernah mengaku akan pindah dari Jakarta, namun pada saat itu karena alasan ikut Pilkada Bekasi, namun Dhani kalah.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis