Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Menang, Sandiaga Ingin Tetap Merangkul Ahok

Jika Menang, Sandiaga Ingin Tetap Merangkul Ahok

Jakarta – Pilkada DKI 2017 telah berlangsung. Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuat sebuah janji. Dia tetap paslon Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok- Djarot Saiful Hidayat bila keluar menjadi pemenang pesta demokrasi tersebut.

Jika Menang, Sandiaga Ingin Tetap Merangkul Ahok

Sandiaga Uno

Menurut pasangan dari Anies Baswedan ini, banyak jasa yang dilakukan oleh Ahok- Djarot selama menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

“Pak Basuki telah melakukan banyak hal Jakarta. Kami pun mengapresiasi kerja bagus tersebut. Kami pun bakal merangkul beliau,” ujar Sandiaga di TPS 01, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Selain itu, Sandiaga bakal merangkul beberapa mantan orang nomor satu di Jakarta lainnya. Caranya, pihaknya bakal membikin sebuah forum rembuk/ Tujuannya, warga Jakarta lebih baik ke depannya.

Baca juga: Apapun Hasilnya, Ahok Ingin Tetap Fokus Kerja Hingga Oktober

“Kami ingin menghadirkan kebersamaan dari dialog terbuka dan transparan. Jakarta ini milik bersama. Karena itu, kami bakal melupakan hal yang telah berlalu,” ucap dia.

Sementara itu, pada pilkada kali ini, Sandiaga disandingkan dengan Anies Baswedan. Pasangan tersebut pun mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, wajah Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh oknum tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis