Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Harapan Agus Terkait Gubernur DKI Yang Terpilih

Ini Harapan Agus Terkait Gubernur DKI Yang Terpilih

Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menyalurkan suaranya di Pilgub DKI 2017 putaran kedua. Setelah mencoblos, AHY mengungkapkan sebuah harapan.

Ini Harapan Agus Terkait Gubernur DKI Yang Terpilih

Agus Harimurti Yudhoyono

Dia menjelaskan siapa pun yang menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI diimbau bisa memajukan dan menyejahterakan warga Jakarta.

“Kita harus menerima apapun hasilnya. Tentu, Gubernur terpilih diharapkan bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk Jakarta,” ujar AHY di Jaksel pada Rabu (19/4/2017).

Dia menerangkan, semuanya berharap Jakarta bisa lebih maju ekonominya, sejahtera rakyatnya, semakin aman, dan berkeadilan pembangunannya. Meski tak terpilih, AHY pun tetap akan berkontribusi dalam hal pemikiran untuk kemajuan Jakarta.

Baca juga: Pilgub DKI, Tagar AhokTumbang Jadi Trending Topik Twitter

Selain itu, AHY pun melayangkan terima kasih kepada warga Jakarta. Hal tersebut terkait dengan doa para pendukung di putaran pertama. Dia pun mengajak masyarakat untuk tidak berhenti berjuang mewujudkan cita-cita Jakarta lebih baik.

Namun, saat ditanya memilih siapa, pihaknya tidak banyak berkomentar. “Pastinya, saya telah memilih. Hanya saya dan Allah SWT yang tahu,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis