Jakarta – Awkarin memang dikenal sebagai selebgram yang kerap membikin kontroversi. Dia pun sering menerima hujatan dari para netizen. Namun, Awkarin tetap mengunggah foto atau video yang dinilai tidak pantas.

Semakin Berani, Awkarin Pamer Foto Ciuman Dengan Pacarnya

Memang, pemilik nama asli Karin Novilda ini selalu mengunggah foto kesehariannya di Instagram. Namun, Awkarin kini meng-upload foto yang dinilai tidak pantas dengan kekasihnya.

Hal tersebut diketahui dari Instagram Story Awkarin pada Selasa (18/4/2017). Awalnya, Awkarin hanya meng-upload beberapa foto dan video anjing pudel barunya. Yakni, Quavo.

Namun, cewek kelahiran 1997 tersebut pun menunjukkan sosok kekasihnya. Dia adalah Oka Mahendra Putra. Sebagaimana diketahui, Oka adalah CEO Takis Entertainment. Itu adalah agensi yang menaungi Awkarin.

Dalam foto itu, Awkarin tampak sedang bersantai dengan Oka. Tidak lama, dia mem-posting video boomerang yang membikin heboh. Dalam video, Awkarin sedang berciuman dengan dan Oka.

Sebagaimana diketahui, keduanya belum menjadi suami istri. Namun, itu bukan hal kontroversi pertama yang dilakukan Awkarin. Karena itu, beberapa netizen pun kerap mencibirnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)