Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Sujud Syukur Atas Kemenangan Anies-Sandi

Habib Rizieq Sujud Syukur Atas Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Setelah menyalurkan hak suaranya di TPS 17 di Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab langsung mendatangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Rizieq berencana untuk sujud syukur bersama lantaran paslon nomer 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang dalam hasil hitung cepat.

Habib Rizieq Sujud Syukur Atas Kemenangan Anies-Sandi

Rizieq Shihab di Istiqlal

“Nanti setelah magrib kita akan melakukan sujud syukur,” kata Rizieq memberitahu kepada jamaat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Rizieq juga mengatakan, beberapa tokoh akan hadir dan ikut sujud syukur. “InsyaAllah, pilihan kita paslon nomer 3 Anies-Sandiaga juga turut hadir di Istiqlal,” tambah Rizieq.

Baca juga: Anies Sebut Ahok dan Djarot Sebagai Putra Terbaik Bangsa

Lewat pantauah Harian INdo, Habib Rizieq datang dengan didampingi rombongan laskar pembela Islam (FPI). Ratusan umat muslim juga sudah memenuhi masjid Istiqlal demi melakukan sujud syukur. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis