Home > Ragam Berita > Nasional > Sambut Kemenangan Anies-Sandi, Prabowo Sindir Pembagian Sembako

Sambut Kemenangan Anies-Sandi, Prabowo Sindir Pembagian Sembako

Jakarta – Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra menyindir kegiatan bagi-bagi sembako saat masa tenang lalu. Dia berharap kebaikan seperti itu tidak hanya dilakukan saat ada pemilihan gubernur DKI.

Sambut Kemenangan Anies-Sandi, Prabowo Sindir Pembagian Sembako

Prabowo Subianto

Serangan fajar berupa pembagian sembako tersebut terbongkar di beberapa lokasi, seperti Kalideres dan Jagakarsa. Khusus Jagakarsa sembako ditimbun di kantor DPC PPP Jakarta Selatan.

“Yang sumbang sembako terima kasih, kalau bisa jangan berhenti. Teruskan,” ujar Prabowo sambil tertawa di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Sejumlah tokoh pun berkumpul menyaksikan hitung cepat Pilgub DKI. Hasil sementara sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Anies-Sandiaga unggul dari Ahok-Djarot.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan Tokoh Reformasi, Amien Rais. Satu persatu Prabowo memperkenalkan mereka.

Baca juga: Sandiaga Sudah Punya Program Untuk 100 Hari Kerja

“Ini dia mentornya, mentornya Pak Sandi, Pak Anies. Mentor saya juga Pak Aburizal Bakrie,” seru Prabowo yang kemudian disambut tawa hadirin. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, wajah Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh oknum tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis