Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Anies-Sandi

Ahok Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Ahok Ucapkan Selamat Untuk Kemenangan Anies-Sandi

Ahok

Ahok mendesak semua pihak melupakan perbedaan selama masa kampanye dan pilkada. Ia pun ingin kedepan Jakarta yang lebih baik dengan persatuan. Tidak lupa, dia juga mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam hitung cepat lembaga survei.

“Selamat Pak Anies dan Pak Sandi, kita semua sama karena Jakarta rumah kita bersama. Semoga Jakarta bisa lebih baik, kami harapkan kedepan semua lupakan selama kampanye dan pilkada,” ucap Ahok di hotel Pullman Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Ahok menuturkan, masih ada waktu enam bulan masa jabatan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ia berjanji akan bekerja cepat melunasi pekerjaan dan janji-janjinya.

“Kami masih ada enam bulan sampai pelantikan, akan diselesaikan dengan cepat dengan baik melunasi PR dan janji kami,”ungkapnya.

Ahok juga berharap Anies-Sandi bisa melanjutkan dengan yang baik. terkait kekalahan, ia menilai kekuasaan itu tuhan yang memberikan dan tuhan yang ambil.

Baca juga: Kemenangan Anies-Sandi Juga Mendapat Perhatian Media Asing

“Semua tidak usah terlalu dipikirkan, saya pernah mengalami 2007 dulu pernah kalah. Kami akan terus bekerja dan fokus. Kami akan terbuka dengan Pak Anies-Sandi soal data dan lainnya. Semoga program kita terselesaikan dengan cepat,” pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...