Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno mulai bersorak sorai setelah sejumlah lembaga survei merilis hasil penghitungan cepat suara Pilgub DKI Jakarta putaran dua.

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi

Hampir semua lembaga survei rata-rata mengunggulkan Anies-Sandiaga dibanding lawannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

Suasana pun pecah setelah para relawan dan simpatisan menyaksikan hasil rilis survei dari beberapa stasiun televisi yang dipampang di area kantor DPP Gerindra. Sebagian dari mereka naik ke atas kursi dan bersorak-sorak. Mereka mengelu-elukan kemenangan Anies-Sandiaga sebagai bekal untuk Pilpres 2019.

“Anies-Sandi menang, Prabowo jadi Presiden,” teriak mereka di Kantor DPP Partai Gerindra Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Kemeriahan semakin terlihat setelah sebagian dari mereka naik ke panggung hiburan untuk berjoget. Selain menyediakan aneka jajanan, Partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini pun menghadirkan beberapa artis dangdut untuk menghibur para warga yang hadir.

Baca juga: Ini Beberapa Faktor Yang Sebabkan Ahok Kalah Menurut LSI Denny JA

Bahkan, salah satu artis yang dihadirkan adalah band Biang Kerok, di mana salah satu personelnya putra dari tokoh betawi Benyamin S. Warga yang hadir tampak terhibur dengan semua hal yang disuguhkan Partai Gerindra. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bachtiar Nasir Menduga Ada Pihak Yang Menghalangi Pertemuan GNPF Dengan Jokowi

Bachtiar Nasir Menduga Ada Pihak Yang Menghalangi Pertemuan GNPF Dengan Jokowi

Jakarta – Bachtiar Nasir selaku Ketua Umum Gerakan Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menduga ...