Home > Ragam Berita > Nasional > Massa Pendukung Anies-Sandi Berikan Apresiasi Untuk Ahok-Djarot

Massa Pendukung Anies-Sandi Berikan Apresiasi Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, mengadakan konferensi pers yang dihadiri massa pendukung yang merupakan kader dari partai-partai pendukung di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, di Rabu (19/4/2017).

Dalam kesempatan itu, massa pendukung Anies-Sandi sempat memberikan tepuk tangan untuk pasangan nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Hal itu terjadi saat ketua tim pemenangan Anies-Sandi, yakni Mardani Ali Sera, mengucapkan apresiasi atas sikap Ahok yang telah mengucapkan selamat untuk kemenangan Anies dan Sandi.

“Secara gentleman Pak Basuki sudah mengucapkan selamat untuk Mas Anies dan Bang Sandi. Kita semua tetap bersaudara. Tepuk tangan untuk Pak Basuki dan Pak Djarot di sebelah sana,” ujar Mardani.

Baca juga: Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Secara spontan, massa pendukung Anies-Sandi langsung bertepuk tangan. Anies-Sandi diketahui unggul berdasarkan hasil quick count semua lembaga survei. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...