Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Menyambut Gembira Kemenangan Anies-Sandi

Raffi Ahmad Menyambut Gembira Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Kemeriahan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah selesai dilaksanakan pada Rabu (19/4/2017) kemarin. Apabila, dilihat dari hasil penghitungan cepat sementara, pasangan nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno mengungguli pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Syaiful Hidayat.

Raffi Ahmad Menyambut Gembira Kemenangan Anies-Sandi

Anies-Sandi dan Raffi Ahmad

Melihat perolehan yang didapat oleh jagoannya unggul, Raffi Ahmad yang sebelumnya diketahui mendukung pasangan Anies-Sandi tersebut merasa sangat bahagia. Tak lupa juga, Raffi mengucapkan selamat kepada jagoannya tersebut.

“Selamat buat Mas Anies, selamat juga buat Mas Sandi,” ujar Raffi Ahmad sambil menjabat tangan Anies Baswedan lewat video singkat yang diunggahnya di Instagram, Rabu (19/4/2017).

Usai mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi, Raffi tak lupa berpesan kepada pasangan yang didukungnya tersebut agar bisa menepati janji-janjinya yang dilontarkan ketika masa kampanye dahulu. Lantas, Anies Baswedan pun mengucapkan terima kasih kepada Raffi yang telah mendukungnnya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga : Meski Berbeda Pilihan, 2 Musisi Ini Tetap Akur

“Mudah-mudahan amanah, terus menjaga Jakarta,” pinta Raffi.

“Dan terima kasih buat Raffi. Karena kerja kerasnya mengantarkan perubahan,” kata Anies sambil menjabat tangan dan memeluk Raffi Ahmad.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Namanya Dicatut Sebagai Pencipta Lagu ‘2019 Ganti Presiden’, John Paul Ivan Lapor ke Bareskrim Polri

Namanya Dicatut Sebagai Pencipta Lagu ‘2019 Ganti Presiden’, John Paul Ivan Lapor ke Bareskrim Polri

Jakarta – Mantan personil grup band Boomerang, John Paul Ivan, melaporkan situs berita online ‘pribuminews.co.id’ ...