Home > Ragam Berita > Nasional > Agus Yakin Jakarta Bisa Lebih Baik Ditangan Anies-Sandi

Agus Yakin Jakarta Bisa Lebih Baik Ditangan Anies-Sandi

Jakarta – Calon gubernur DKI nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono memang telah tersingkir dari Pilkada DKI Jakarta putaran pertama. Meski demikian, dirinya meminta agar siapapun cagub-cawagub yang terpilih dan tidak terpilih di Pilkada DKI putaran kedua bisa terus berbuat yang terbaik untuk Ibukota DKI Jakarta kedepannya.

Agus Yakin Jakarta Bisa Lebih Baik Ditangan Anies-Sandi

Agus Harimurti Yudhoyono

“Marilah kita sama-sama terus berbuat yang terbaik. Saya pun akan terus memberi kontribusi untuk Jakarta ke depan. Saya mengajak untuk tidak pernah berhenti dan tetap bekerjasama dalam semangat positif kekeluargaan,” ujarnya di Rawa Barat, Kebayoran Baru, Rabu (19/4/2017).

Berbagai poling survei, kini telah menempatkan pasangan Anies-Sandi lebih ungguk dari pasangan petahana Ahok-Djarot. Meski demikian, setelah selesai gelaran Pilkada DKI, Agus berharap semua bisa bersatu kembali. Agus juga berharap seluruh dinamika dan perselisihan politik bisa diredam. Pasalnya, ia menilai bahwa Jakarta adalah barometer bagi daerah-daerah lain nya di Indonesia.

“Ingat persatuan kita ini tentunya ada di tangan kita semuanya, marilah kita berikan peluang bagi pemimpin kita nantinya kan mereka baik, pasti akan ada kebaikan untuk warga Jakarta,” tuturnya.

Baca Juga : Media Australia Akui Ahok Sebagai Gubernur Terbaik

“Kita berharap kemelut di pilkada ini, segala dinamika yang terjadi, semua bisa jadi pelajaran, sebagai bangsa, jangan kedepankan perselisihan apalagi hanya karena alasan politik,” kata Agus.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...