Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan berencana akan berbicara dengan cagub dan cawagub terpilih Anies Baswedan- Sandiaga Uno, terkait proyek reklamasi di pantai utara Jakarta.

Luhut Akan Berbicara Dengan Anies-Sandi Soal Reklamasi

Hal ini dirasa perlu dilakukan oleh Luhut karena Anies-Sandi mengusung janji untuk menghentikan proyek reklamasi dalam setiap kampanyenya.

Luhut mengaku akan berupaya untuk menjelaskan kepada Anies-Sandi agar tidak menghentikan proyek reklamasi karena hal ini sangat penting.

“Kita sudah ada proses yang baru, nanti disampaikan, dilihat. Tentu harus dengan baik-baik dijelaskan. Mungkin Pak Anies belum punya data yang banyak (terkait reklamasi),” kata Luhut di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Luhut yakin bila nanti ia jelaskan bagaimana proyek reklamasi itu penting bersama dengan data yang akan ia bawa maka proyek tersebut tidak harus dihentikan.

“Saya kira setelah lihat datanya dari hasil penelitian tentu akan datang dengan pikiran lebih jernih. Kita bicara untuk kepentingan nasional, kepentingan Jakarta. Karena penurunan kota Jakarta itu tiap tahun bisa 17,5 cm sampai 23 cm di beberapa tempat,” ucap Luhut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...