Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Warga Jakarta Hanya Terkelompokkan

Anies Tegaskan Warga Jakarta Hanya Terkelompokkan

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan respos terkait kondisi Jakarta sebelum pilkada berlangsung. Dia pun tidak memberikan penilaian bahwa warga Jakarta telah terpecah belah karena Pilkada DKI 2017.

Anies Tegaskan Warga Jakarta Hanya Terkelompokkan

Menurut Anies, warga jakarta hanya terpolarisasi atau terkelompokkan. Sebab, pilihan mereka di Pilkada DKI 2017 terbagi dua. Sebagian mendukung Anies-Sandiaga dan sebagaian lain Ahok-Djarot.

“Enggak terpecah juga. Kata itu mungkin terlalu ekstrem. Masyarakat hanya terpolarisasi. Ada kelompok, ada sekat, tetapi enggak terpecah. Kalau terpecah, pilkada tidak akan berlangsung damai,” ujar Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Hal tersebut diungkapan sebagai respons bagaimana cara Anies mempererat hubungan warga DKI setelah pilkada. Anies menjelaskan, pihaknya bakal kembali menumbuhkan kepercayaan warga Jakarta. Caranya, pihaknya dan Ahok bekerja sama untuk membangun Ibu Kota.

Baca juga: Anies Belum Putuskan Bergabung dengan Partai Politik atau Tidak

“Jadi. kami bakal bangun perasaan bersama. Memang kan nyatanya tidak terpecah. Kami ingin bangun perasaan adalah sama-sama warga Jakarta, bisa bekerja bersama,” ujar Anies.

“Kalau kami bekerja sama, saya rasa hubungan warga bakal makin membaik,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Daftar Harta Bos First Travel Yang Disita Polisi

Inilah Daftar Harta Bos First Travel Yang Disita Polisi

Jakarta – Usai pencabutan izin beroperasi dicabut oleh Kemenag, Bareskrim Polri langsung menyita aset dan ...