Home > Olahraga > Balap > Gagal di Bahrain, Vandoorne Kritik Tim McLaren-Honda

Gagal di Bahrain, Vandoorne Kritik Tim McLaren-Honda

Sakhir – Tim McLaren-Honda kembali mendapat kritik. Hal tersebut diungkapkan driver asal Belgia, Stoffel Vandoorne. Dia mengungkapkan sangat malu di Grand Prix (GP) Bahrain 2017. Sebab, sang pembalap tidak bisa mengasal di seri tersebut karena masalah mesin.

Gagal di Bahrain, Vandoorne Kritik Tim McLaren-Honda

Vandoorne

Di Sirkuit Internasional Bahrain pada Minggu (16/4/2017 ), Vandoorne merupakan menjadi satu-satunya pembalap yang tidak bisa start. Bahkan, dia menilai kondisi tersebut sangat mempermalukan dirinya.

“Itu tidak lucu! Saya tidak berharap hal tersebut terjadi,” ungkap Vandoorne sebagaimana diberitakan Speedweek pada Kamis (20/4/2017).

Pembalap berusia 25 tahun itu pun mengkritik tim McLaren-Honda. Menurut dia, tim tersebut harus melakuan perubahan. Meski mengakhiri balapan dengan kepala tertunduk, Vandoorne sangat yakin bisa melalui balapan berikutnya.

“Ini semua memang bakal sulit. Saya optimistis bakal merampungkan masalah ini. Saya percaya mampu melakukan pekerjaan dengan baik jika semua hal berada di tempatnya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Yamaha Nilai Pemilihan Ban di Motor Rossi dan Vinales Salah Perhitungan

Bos Yamaha Nilai Pemilihan Ban di Motor Rossi dan Vinales Salah Perhitungan

Lesmo – Valentino Rossi dan Maverick Vinales adalah pembalap andalan Movistar Yamaha. Namun, keduanya memperoleh ...