Home > Olahraga > Balap > Gagal Podium di GP Bahrain, Wolff Apresiasi Performa Dua Pembalapnya

Gagal Podium di GP Bahrain, Wolff Apresiasi Performa Dua Pembalapnya

Sakhir – Bos Mercedes, Toto Wolff, memberikan apresiasi kepada dua pembalapnya. Mereka adalah Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Meski gagal naik podium, keduany menunjukkan performa apik di GP Bahrain Formula One (F1) pada Minggu (16/4/2017) malam.

Gagal Podium di GP Bahrain, Wolff Apresiasi Performa Dua Pembalapnya

Tim Mercedes F1

Keduanya memang menorehkan catatan hasil gemilang. Hal tersebut terjadi saat kualifikasi. Bottas dan Hamilton berada di posisi terdepan saat start. Sayangnya, mereka gagal naik podium tertinggi di akhir balapan.

“Kami memang telah memberikan keduanya kesempatan yang sama. Misalnya, di Bahrain. Kami punya dua mobil yang start di barisan terdepan. Mereka bisa tampil dengan baik di kualifikasi,” ujar Wolff sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (19/4/2017).

“Sayangnya, mereka bermasalah saat balapan berlangsung. Namun, itu tidak terkait masalah mobil. Mereka tidak fokus dan membiarkan balapan yang baik itu hilang,” katanya.

Sebenarnya, Bottas mampu merebut pole position di sesi kualifikasi GP Bahrain. Begitu pula dengan Hamilton yang menguntit dari posisi dua. (Tita Yanuanatari – harianido.com)

x

Check Also

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Jorge Lorenzo Optimistis Bakal Naik Podium di Seri Malaysia

Motegi – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, memang belum mampu menunjukkan penampilan menterengnya musim ...