Home > Olahraga > Balap > Marquez Tidak Sabar Mengaspal di Sirkuit Austin

Marquez Tidak Sabar Mengaspal di Sirkuit Austin

Austin – Marc Marquez adalah salah seorang rider andalan tim Repsol Honda. Belum lama ini, dia menegaskan tidak sabar mengaspal di Circuits of The Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat. Balapan tersebut rencananya dilangsungkan pada Senin (24/4/2017) dini hari.

Marquez Tidak Sabar Mengaspal di Sirkuit Austin

Marc Marquez

Marquez pun sangat optimistis dapat memperoleh hasil gemilang di race ketiga MotoGP musim ini. Maklum, The Baby Alien –julukan Marquez– selalu membikin rekor baik di setiap balapan.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut pun pernah naik empat podium tertinggi secara beruntun di Austin. Hal tersebut berlangsung sejak 2013 hingga 2016. Karena itu, Marquez dipercaya mempunyai kepercayaan diri tinggi.

“Saya punya kenangan baik di Austin. Karena itu, balapan ini bakal menjadi salah satu yang terbaik di musim ini. Saya pun suka letak lintasan. Sebab, beberapa keuntungan ada di sana,” ujar Marquez sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (20/4/2017).

“Saya juga menyukai suasana di Amerika dengan para penggemar yang terus berdatangan untuk menonton. Atmosfer seperti itu dalam olahraga akan membuat saya tertantang dengan aksi yang sangat baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Stefan Bradl Dikabarkan Bakal Kembali ke MotoGP di Musim 2018

Stefan Bradl Dikabarkan Bakal Kembali ke MotoGP di Musim 2018

Nieuwleusen – Rider Jerman yang kini mengaspal di ajang World Superbike (WorldSBK), Stefan Bradl, ternyata ...