Home > Olahraga > Bola > Wenger Bantah Isu Bakal Boyong Kolasinac

Wenger Bantah Isu Bakal Boyong Kolasinac

London – Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyangkal isu telah bersepakat dengan Sead Kolasinac. Dia menegaskan belum saatnya untuk mambahas transfer pemain.

Wenger Bantah Isu Bakal Boyong Kolasinac

Pelatih Arsenal Arsene Wenger

Berdasar informasi, Arsenal diisukan telah menjalin kesepakatan dengan Kolasinac. Pemain berusia 23 tahun dikabarkan bakal hengkang dari Schalke ke Arsenal di Musim depan.

“Kami menyangkal kabar tersebut,” tegas Wenger.

“Tidak ada kesimpulan yang bisa diambil dari rumor transfer itu. Kami tidak ingin membicarakan transfer. Kami berfokus pada semifinal Piala FA,” kata pelatih asal Prancis itu sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Kamis (20/4/2017).

Sementara itu, Wenger menegaskan belum dapat memberikan kepastian masa depannya di Arsenal. Sebab, hingga kini, pelatih asal Prancis tersebut belum diberi kontrak baru. Sebelumnya, dia memang berkomitmen penuh terhadap klub.

“Saya masih punya komitmen. Saya pun berfokus pada Arsenal. Kontrak itu tidak berpengaruh. Semifinal FA merupakan pertandingan sangat penting bagi saya. Sebab, kami berpeluang meraih gelar.”

“Kami pun sepenuhnya berfokus pada laga kontra Manchester City.” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis