Home > Hiburan > Gosip > Akhirnya Dian Sastrowardoyo Angkat Bicara Terkait Insiden Penolakan Foto Dengan Penggemar

Akhirnya Dian Sastrowardoyo Angkat Bicara Terkait Insiden Penolakan Foto Dengan Penggemar

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastrowardoyo akhirnya angkat bicara terkait dengan insiden penolakan foto dengan para penggemarnya beberapa waktu yang lalu. Insiden tersebut membuat dirinya dicap sebagai salah satu artis sombong dan elitis.

Akhirnya Dian Sastrowardoyo Angkat Bicara Terkait Insiden Penolakan Foto Dengan Penggemar

Dian Sastrowardoyo

Bintang film AADC tersebut menjelaskan terkait peristiwa tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Di awal keterangannya, Dian mengutip pernyataan dari RA Kartini. Menurutnya, pernyataan tersebut bisa menginspirasinya dalam menghadapi situasi seperti ini.

“Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia,” tulis Dian mengutip pernyataan Kartini pada keterangan fotonya.

Usai mengutip pernyataan tersebut, lantas dirinya menjelaskan terkait insiden yang terjadi beberapa waktu lalu. Dikatakannya, hal tersebut terjadi secara tidak sengaja. Diakuinya, ketika itu ia merasa terkejut serta refleks menepis dan menghindar saat tiba-tiba ada yang memegang badannya.

Baca Juga : Meski Kalah Dalam Pilkada DKI Jakarta, Nikita Mirzani Mengaku Tetap Cinta Ahok

“Mengenai insiden tempo hari. Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar,” kata Dian.

"Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita. Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia."-R.A. Kartini. Ini adalah kutipan dari Raden Ajeng Kartini yang sangat menginspirasi saya saat ini. ———————————————– Penggemar. Adalah elemen penting bagi karir saya. Karena merekalah yang ikut menghidupkan industri film.Tanpa penonton, tanpa penggemar, saya dan kami semua dalam dunia film tak akan ada artinya. Berfoto bersama. Dian Sastro adalah sama seperti perempuan-perempuan lainnya. Saya berusaha membagi waktu antara bekerja dan menjalani peran saya sebagai pribadi, istri, dan ibu anak-anak saya. Saat bekerja, saya mencoba total sebagai figur publik, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka. Saya pun melihat situasi, kalo memang saya sedang santai dan ada waktu, saya akan melayani permintaan foto. Terkadang bila ada penggemar yang karena begitu bersemangat, sehingga lupa membedakan saya sedang bekerja atau sedang mengasuh anak-anak saya, dan minta foto ketika saya sedang bersama keluarga saya, maaf bila terpaksa saya tolak dengan sopan. Saya paham itu risiko sebagai pekerja seni, tetapi saya juga mencoba sebisa saya mempunyai kehidupan pribadi, berkomitmen pada peran saya sebagai ibu & seorang istri Mengenai insiden tempo hari. Sejujurnya itu hal yang tak disengaja. Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar. Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan. Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi. Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yg orang pikirkan atas apa yg terjadi. Apa yg bisa kita buat hanyalah bagaimana meresponnya di waktu yg tepat dan dengan cara yg baik 😊 Terima kasih buat semuanya. Saya menerima semua kritik & dukungan dengan lapang dada.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Jakarta – Kabar mengenai Maria Ozawa atau Miyabi (31) yang pekan ini akan mengunjungi Indonesia ...