Home > Olahraga > Bola > Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Liverpool – Romelu Lukaku adalah salah seorang bomber Everton. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal memperkuat Chelsea di musim depan. Namun, rumor tersebut segera dibantah.

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Romelu Lukaku

Sebagaimana diketahui, musim ini, Lukaku tampil apik dengan The Toffees di EPL. Karena itu, namanya pun masuk aldirinya dalam nominasi PFA Player of the Year 2017.

Selain itu, karena performa apik, pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan bakal segera hengkang dari Everton. Nah, Chelsea menjadi klub untuk memajukan karirnya.

Memang, Lukaku sebelumnya pernah membela The Blues. Pemain berpaspor Belgia tersebut dikabarkan bakal kembali ke Stamford Bridge lantaran urusannya belum tuntas.

Baca juga: Wenger Bantah Isu Bakal Boyong Kolasinac

Namun, di akun Twitter-nya, Lukaku tampak menegaskan bantahan. “Ketika kebencian gagal mereka mulai mengatakan hal-hal bohong,” tulisnya di Twitter sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (20/4/2017)

Sementara itu, musim ini, Lukaku telah 34 kali merumput bersama The Toffees di semua ajang. Diaa pun suksek membikin 25 gol dan tujuh assist di bawah asuhan Ronald Koeman tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...