Home > Olahraga > Bola > Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Liverpool – Romelu Lukaku adalah salah seorang bomber Everton. Belum lama ini, dia dikabarkan bakal memperkuat Chelsea di musim depan. Namun, rumor tersebut segera dibantah.

Lukaku Tegaskan Bakal Bertahan di Everton

Romelu Lukaku

Sebagaimana diketahui, musim ini, Lukaku tampil apik dengan The Toffees di EPL. Karena itu, namanya pun masuk aldirinya dalam nominasi PFA Player of the Year 2017.

Selain itu, karena performa apik, pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan bakal segera hengkang dari Everton. Nah, Chelsea menjadi klub untuk memajukan karirnya.

Memang, Lukaku sebelumnya pernah membela The Blues. Pemain berpaspor Belgia tersebut dikabarkan bakal kembali ke Stamford Bridge lantaran urusannya belum tuntas.

Baca juga: Wenger Bantah Isu Bakal Boyong Kolasinac

Namun, di akun Twitter-nya, Lukaku tampak menegaskan bantahan. “Ketika kebencian gagal mereka mulai mengatakan hal-hal bohong,” tulisnya di Twitter sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (20/4/2017)

Sementara itu, musim ini, Lukaku telah 34 kali merumput bersama The Toffees di semua ajang. Diaa pun suksek membikin 25 gol dan tujuh assist di bawah asuhan Ronald Koeman tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Prediksi MU vs Swansea City, Minggu 30 April 2017

Manchester – Salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United berusaha keras untuk menembus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis