Home > Olahraga > Bola > Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun Persija Jakarta sudah menagih janji dari Sandi pada saat kampanye untuk membangun stadion berkelas internasional seperti yang dipunyai Manchester United bagi Persija.

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Janji tersebut pernah diucapkan oleh Sandi saat berada di Perintis Futsal, Cakung, Jakarta Timur, 17 November 2016 lalu. Sandi berjanji, di dalam stadion tersebut akan ada pula jalur atletik, jogging, dan sebagainya.

Pemilik Persija, Gede Widiade, kemudian mengingatkan dan berharap agar Sandi dapat memenuhi janjinya itu.

Terkait janjinya tersebut, Sandi mengaku tidak lupa dan pasti akan merealisasikannya.

“Insyaallah (stadion) itu sudah jadi janji kami. Amira (anak kedua Sandiaga) yang ingetin tadi pagi, ‘Pa jangan lupa janji di medsos’. Tapi yang saya ingat cuma satu bangun stadion. Amira suka banget sama sepak bola, waktu Euro kesana nonton final. Jadi salah satu janjiin,” kata Sandiaga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Namun demikian, Sandi berharap agar para pendukung Persija dapat bersabar karena dirinya baru akan dilantik setelah masa jabatan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berakhir pada Oktober 2017 nanti.

“Pertama mesti disadari bahwa Ahok-Djarot masih jadi gubernur sampai Oktober. Tentunya sangat wajar bagi para netizen untuk menagih janji dan akan kami tunaikan,” katanya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Minh Long : "Indonesia Memang Kuat, Tapi Vietnam Lebih Bagus"

Minh Long : “Indonesia Memang Kuat, Tapi Vietnam Lebih Bagus”

Kuala Lumpur – Laga ke empat grup B kali ini akan mempertemukan Indonesia melawan Vietnam ...