Home > Hiburan > Gosip > Lee Min-ho Bakal Hiatus Dari Dunia Hiburan Selama Dua Tahun Kedepan

Lee Min-ho Bakal Hiatus Dari Dunia Hiburan Selama Dua Tahun Kedepan

Seoul – Ada satu lagi artis Korea yang bakal rehat sejenak dari dunia hiburan lantaran harus menjalani wajib militer. Artis tersebut yakni Aktor tampan, Lee Min-ho. Dirinya dikabarkan akan melaksanakan tugas tersebut pada bulan depan.

Benarkah Lee Min-ho Bakal Hiatus Dari Dunia Hiburan Selama Dua Tahun Kedepan ?

Lee Min-ho

Pihak manajemen bintang drama seri The Legend of the Blue Sea tersebut, MYM Entertainment telah mengonfirmasi dan membenarkan terkait dengan kabar tersebut.

’’Lee Min-ho memulai wamil sebagai pegawai kantor pemerintahan pada 12 Mei. Dia berencana menjalankan tugasnya diam-diam supaya tak membuat heboh,’’ ungkap perwakilan MYM Entertainment sebagaimana dikutip Soompi.

Pihaknya mengungkapkan bahwa kekasih dari musisi dan aktris Bae Suzy tersebut akan bertugas di kawasan Gangnam, Seoul. Pria yang namanya melejit usai berperan di serial Boys Over Flowers tersebut tidak akan dilatih sebagai tentara lantaran memiliki riwayat cedera.

’’Dia ditempatkan di kantor pemerintah karena dua kali mengalami kecelakaan mobil, pada 2006 dan 2011,’’ imbuh pihak MYM Entertainment.

Aktor berusia 30 tahun tersebut telah berpamitan kepada para penggemarnya yang dijuluki, Minoz. Dia menyatakan hal tersebut pada tanggal 19–20 Februari silam, ketika dia melaksanakan fan meeting di Kyung-Hee University, Seoul.

Baca Juga : Tsania Marwa Sedih Lantaran Tak Diizinkan Rayakan Ulang Tahun Bersama Buah Hatinya

’’Dua tahun ke depan saya tak melakukan pekerjaan apa pun. Terima kasih banyak Minoz. Sampai jumpa lagi. Good bye,’’ ucapnya saat itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Ikoma Rina Nogizaka46 Bintangi Drama Panggung Tentang Petualangan di Luar Angkasa

Tokyo – Member Nogizaka46, Ikoma Rina, dipastian akan segera membintangi sebuah drama panggung berjudul ‘Moma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis