Home > Hiburan > Gosip > Masayu Anastasia Mengaku Sudah Tak Ingin Berlama-Lama Menjanda

Masayu Anastasia Mengaku Sudah Tak Ingin Berlama-Lama Menjanda

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Masayu Anastasia mulai merasa bosan lantaran sudah sekitar setahun lebih menjanda. Dirinya mengaku sudah tak ingin hidup sendiri dan bersiap untuk memikirkan kembali untuk membina rumah tangga.

Masayu Anastasia Mengaku Sudah Tak Ingin Berlama-Lama Menjanda

Masayu Anastasia

Meski mengaku siap untuk kembali membina rumah tangga, namun ibu satu anak tersebut tidak ingin tergesa-gesa dalam memutuskan dengan siapa dirinya akan menikah. Terlebih lagi, saat ini kata Masayu, ia dan kekasih sedang dalam tahap pendalaman karakter masing-masing.

“Pasti lah pengin lagi (nikah). Tapi ya itu, harus benar-benar selektif,” tutur Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Mantan istri Lembu Wiworojati tersebut berharap mendapatkan pasangan yang bisa membuat dirinya bahagia. Bintang film ‘Buruan Cium Gue’ tersebut pun memastikan tidak ingin mempermasalahkan status sang kekasih jika menikah kelak. Menurutnya, kedewasaan seseorang itu tidak bisa dilihat dari umur saja.

“Yang penting bisa bahagiakan gua. Bukan dari sisi materi tapi dari sisi lahir dan batin. Harus sayang sama gue dan keluarga gue,” jelasnya.

Baca Juga : Laudya Chintya Bella Merasa Difitnah Terkait Beredarnya Foto Bareng Cowok Di Media Sosial

“Duh gue nggak permasalahkan status. Masa gua janda tapi mau cari perjaka, egois dong?,” tukas Masayu.

“Ada yang tua tapi kayak anak kecil, ada juga yang muda tapi sikapnya lebih dewasa. Jadi gue nggak berpatok lah terserah nanti Allah kasih gue jodohnya seperti apa dan umurnya berapa,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Salah seorang Penyanyi muda yakni Esal Revano belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis