Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Akan Bantu Anies Agar Bisa Penuhi Janji-janjinya

Ahok Akan Bantu Anies Agar Bisa Penuhi Janji-janjinya

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/4/2017) pagi. Gubernur DKI Jakarta tersebut menyatakan jika dirinya bertemu Anies guna membicarakan penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan DKI Jakarta 2017.

Ahok Akan Bantu Anies Agar Bisa Penuhi Janji-janjinya

Ahok dan Anies

Dalam kesempatan yang sama, ia mengajak Anies dan timnya ikut memantau proses penyusunan.

“Saya sampaikan pada Pak Anies, ini kan APBD Perubahan saya yang susun, tentu kita mesti duduk bareng. Ini mesti disampaikan ke partai pendukungnya, jangan sampai nanti deadlock,” ungkap Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Ahok pun berharap pada pembahasan nanti DPRD DKI bisa mendukung dan tak mempersulit pengesahan APBD-P. Ia juga tidak ingin muncul pokok pikiran (pokir) yang bukan untuk kepentingan rakyat dalam APBD-P 2017 serta APBD 2018. Sebab, hal tersebut akan mempersulit Anies karena program selama masa kampanye tak bisa masuk dalam APBD.

Baca juga: Terjadi Ketegangan Antara Massa Pro dan Kontra Usai Ahok Dituntut 1 Tahun Penjara

“Saya sudah minta, tim anggaran Pak Anies kirim ke sini deh. Kan kita open data, kita duduk bareng. Kita susun mana yang harus cepat, supaya begitu (Anies-Sandi) masuk, bisa memenuhi janji-janjinya,” tegas Ahok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Bakal Segera Usut Adanya Isu Oknum Jendral Dalam Kasus Novel Baswedan

Polri Bakal Segera Usut Adanya Isu Oknum Jendral Dalam Kasus Novel Baswedan

akarta – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih menjalani pemulihan usai disiram ...