Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tetap Melanjutkan Penyelidikan Terkait Laporan Dugaan Kasus Anies dan Sandi

Polisi Tetap Melanjutkan Penyelidikan Terkait Laporan Dugaan Kasus Anies dan Sandi

Jakarta – Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan pihaknya masih akan menyelidiki laporan terhadap pasangan calon pemenang Pilkada DKI berdasarkan hasil quick count, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Polisi Tetap Melanjutkan Penyelidikan Terkait Laporan Dugaan Kasus Anies dan Sandi "

Anies-Sandi

“Kami kan sudah lihat versi quick count nomor tiga lebih unggul di situ, selanjutnya nanti kami akan melihat, kami akan memberi kesempatan kepada penyidik, karena semua laporan yang ada masih dalam penyelidikan,” ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (20/4/2017).

Argo menyebutkan, saat ini pihak penyidik masih belum memutuskan apakah ada tindak pidana atau tidak dalam pelaporan itu. Apabila ditemukan adanya tindak pidana, laporan ini akan naik ke tahap penyidikan dan Anies maupun Sandiaga berpotensi menjadi tersangka.

“Kami kan masih mencari informasi maupun klarifikasi, dan tahap selanjutnya penyidik yang akan menggelarkan (perkara) apakah ini tindak pidana atau bukan,” tegas Argo.

Baca juga: Beredar Video Pembagian Jatah Umroh dan Ke Tanah Suci Dari Tim Anies-Sandi

Anies dilaporkan oleh Timses Ahok-Djarot pada 6 April 2017 terkait dugaan fitnah terkait ucapannya soal Pemprov DKI akan menggusur 325 titik di Jakarta. Sementara, Sandiaga dilaporkan oleh Fransisca Kumalawati Susilo terkait dugaan penggelapan penjualan tanah, dan pemalsuan kuitansi penjualan tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Info Arus Mudik 2017: Penumpang Padati di Stasiun Pasar Senen Di Hari H Lebaran

Info Arus Mudik 2017: Penumpang Padati Stasiun Pasar Senen di Hari H Lebaran

Jakarta – Ribuan pemudik yang menggunakan sarana angkutan kereta api padati Stasiun Pasar Senen pada ...