Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Nantikan Janji Anies-Sandi untuk Tutup Alexis

Ahok Nantikan Janji Anies-Sandi untuk Tutup Alexis

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang tidak memiliki rencana menutup Alexis. Namun, kini pihaknya sedang menanti janji paslon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam kampanye, pasangan tersebut memiliki program untuk menutup Alexis.

Ahok Nantikan Janji Anies-Sandi untuk Tutup Alexis

Ahok

“Justru, saya tunggu realisasi janji Anies-Sandi untuk tutup Alexis,” kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta pada Jumat (21/4/2017).

Memang, Anies-Sandi telah mengungkapkan pernyataan bakal menutup Alexis. Hal tersebut dikatakan saat debat pilgub pada 13 Januari 2017.

Saat dikonfirmasi Kamis (20/4/2017), Sandi memastikan bakal menutup Alexis. Hal tersebut dilakukan setelah resmi menjadi Wagub DKI Jakarta. “Penutupan tersebut harus dilakukan,” kata Sandiaga.

“Yang sudah terucap tersebut ganya dapat diukur dengan aksi nyata,” kata Sandi.

Sebagaimana diketahui, hasil quick qount atau hitung cepat dari lembaga survei menunjukkan bahwa Anies-Sandi memenangi Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Pemprov DKI Jakarta sebelumnya baru akan menutup tempat hiburan setelah ditemukan kasus narkoba sebanyak dua kali. Adapun tempat hiburan yang sudah ditutup Pemprov DKI Jakarta adalah Stadium. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Karangan Bunga Untuk Kapolri Bertuliskan Bubarkan FPI

Heboh, Karangan Bunga Untuk Kapolri Bertuliskan Bubarkan FPI

Jakarta – Dari sekian banyak karangan bunga yang mengelilingi halaman Mabes Polri di Jalan Trunojoyo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis