Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Minta Boy Sadikin Tetap Kawal Rekapitulasi

Anies Minta Boy Sadikin Tetap Kawal Rekapitulasi

Jakarta – Anies Baswedan telah dinyatakan memenangi Pilkada DKI 2017 versi hitung cepat (quick count) di beberapa lembaga. Pada Kamis (20/4/2017) malam, dia mendatangi posko relawan ‘Rumah Perubahan Ali Sadikin’ di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Anies Minta Boy Sadikin Tetap Kawal Rekapitulasi

Anies Baswedan

Pihaknya pun tampak menyalami puluhan relawan di sana setelah menjadi imam Salat Magrib. “Saya memang dadakan ke sini. Sebab, saya tidak inginm bilang terima kasih lewat telepon,” ujar Anies.

Selain itu, Anies pun bakal menyambagi para relawan lain. Tujuannya, berterima kasih sebesar-besarnya karena dukungan yang diberikan.

Selain itu, mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan melayangkan permintaan kepada Boy Bernadi Sadikin dkk. Mereka diminta tetap melakukan pengawalan rekapitulasi. Hal itu dilakukan hingga KPU DKI merilis hasil Pilgub DKI.

Baca juga: Djarot Nilai Kasus Ahok Bisa Jadi Pengalaman Berharga

Selain itu, para relawan pun diimbau tidak memperpanjang perbedaan pilihan di tengah masyarakat. Sebab, hal itu pemungutan suara telah rampung. Hal tersebut pun dilakukan agar tidak memperkeruh suasana.

Saat ini menurutnya, waktu untuk merajut kembali persatuan, demi mengawal harapan seluruh masyarakat Jakarta. “Insyaallah aspirasi bisa selamat. Jangan selip di jalan. Memperbaikinya sulit sekali,” ucap Anies. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ikut Pilkada di Daerah Lain ? Ahok Lebih Pilih Acara Show

Ikut Pilkada di Daerah Lain ? Ahok Lebih Pilih Acara Show

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta mengaku lebih tertarik untuk terjun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis