Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Minta Boy Sadikin Tetap Kawal Rekapitulasi

Anies Minta Boy Sadikin Tetap Kawal Rekapitulasi

Jakarta – Anies Baswedan telah dinyatakan memenangi Pilkada DKI 2017 versi hitung cepat (quick count) di beberapa lembaga. Pada Kamis (20/4/2017) malam, dia mendatangi posko relawan ‘Rumah Perubahan Ali Sadikin’ di Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Anies Minta Boy Sadikin Tetap Kawal Rekapitulasi

Anies Baswedan

Pihaknya pun tampak menyalami puluhan relawan di sana setelah menjadi imam Salat Magrib. “Saya memang dadakan ke sini. Sebab, saya tidak inginm bilang terima kasih lewat telepon,” ujar Anies.

Selain itu, Anies pun bakal menyambagi para relawan lain. Tujuannya, berterima kasih sebesar-besarnya karena dukungan yang diberikan.

Selain itu, mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan melayangkan permintaan kepada Boy Bernadi Sadikin dkk. Mereka diminta tetap melakukan pengawalan rekapitulasi. Hal itu dilakukan hingga KPU DKI merilis hasil Pilgub DKI.

Baca juga: Djarot Nilai Kasus Ahok Bisa Jadi Pengalaman Berharga

Selain itu, para relawan pun diimbau tidak memperpanjang perbedaan pilihan di tengah masyarakat. Sebab, hal itu pemungutan suara telah rampung. Hal tersebut pun dilakukan agar tidak memperkeruh suasana.

Saat ini menurutnya, waktu untuk merajut kembali persatuan, demi mengawal harapan seluruh masyarakat Jakarta. “Insyaallah aspirasi bisa selamat. Jangan selip di jalan. Memperbaikinya sulit sekali,” ucap Anies. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Sandiaga Uno Perintahkan Pengawasan Terhadap Tempat Hiburan Malam Diperkuat

Jakarta – Pasca ditemukannya laboratorium narkoba di dalam diskotek MG Internasional Club pada Minggu (17/12/2017) ...