Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Kembali Menegaskan Komitmennya Menutup Alexis dan Semua Tempat Prostitusi

Anies-Sandi Kembali Menegaskan Komitmennya Menutup Alexis dan Semua Tempat Prostitusi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih versi quick count, Anies Baswedan menegaskan, dirinya berkomitmen untuk melaksanakan peraturan daerah (perda) DKI Jakarta yang mengatur larangan praktik prostitusi di Jakarta. Komitmen tersebut, akan ia laksanakan saat resmi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017 hingga 2022.

Anies-Sandi Kembali Menegaskan Komitmennya Menutup Alexis dan Semua Tempat Prostitusi

Anies-Sandi

“Ya komitmen kita melaksanakan Perda. Jadi semua pelanggaran (praktik prostitusi) akan kita tindak dan perda itulah yang akan menjadi pegangan,” ucap Anies saat ditemui di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Meski demikian, Anies membantah apabila dirinya dan wakil, Sandiaga Uno, hanya akan memfokuskan untuk menutup Hotel Alexis saja. Hotel Alexis diduga menjadi salah satu tempat praktik prostitusi yang ada di Ibu Kota.

“Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu (Alexis aja yang ditutup). Enggak lah. Semua yang melanggar. Jadi kesannya kita mau menarget satu tempat (Alexis). Enggak. Semua pelanggaran,” tambah Anies.

Sebelumnya, ketika berkampanye pada 16 Januari 2017, di Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta Pusat, Anies Baswedan sempat mengatakan akan menutup seluruh tempat prostitusi di Jakarta, termasuk Hotel Alexis, jika terpilih sebagai gubernur.

Baca juga: Menangi Pilkada DKI, Anies Syukuran di Masjid Sunda Kelapa

“Ya, betul. Ya kita akan tutup. Kalau protes, tuntut aja ke PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara),” tegas Anies di Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Daftar Harta Bos First Travel Yang Disita Polisi

Inilah Daftar Harta Bos First Travel Yang Disita Polisi

Jakarta – Usai pencabutan izin beroperasi dicabut oleh Kemenag, Bareskrim Polri langsung menyita aset dan ...