Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Berharap Anies-Sandi Bisa Tegakkan Keadilan di Jakarta

Yusril Berharap Anies-Sandi Bisa Tegakkan Keadilan di Jakarta

Jakarta – Paslon nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dinyatakan telah memenangi pilkada berdasar hitung cepat atau quick count. Hasil tersebut pun telah dirilis beberapa lembaga survei.

Yusril Berharap Anies-Sandi Bisa Tegakkan Keadilan di Jakarta

Yusril Ihza Mahendra

Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan para relawan pun tidak lupa melayangkan ucapan selamat. Selain itu, dia berharap paslon tersebut dapat memberikan keadilan, keamanan, dan kenyamanan kepada warga ibu kota.

“Selamat kepada pak Anies dan Pak Sandi. Harapannya, warga bisa memperoleh keadilan,” jelas Yusril di Jakarta pada Kamis (20/4/2017).

Menurut dia, dengan adanya pemimpin baru, seluruh permasalahan di Jakarta yang ditinggalkan dari kepemimpinan sebelumnya bisa teratasi. Terutama masalah keadilan.

“Karena itu, gubernur baru ini harus segera merampungkan masalah tersebut. Tujuannya agar tidak terjadi lagi,” ucap Yusril.

Baca juga: Menangi Pilkada DKI, Anies Syukuran di Masjid Sunda Kelapa

Sementara itu, Sekjen PBB, Ferry Noer mengaku bersyukur pesta demokrasi di Jakarta bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan yang cukup mengkhawatirkan.

“Sebelumnya, dikhawatirkan terjadi kerusuhan. Namun, hal tersebut tidak terbukti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Usut Tuntas Teror yang Menimpa Novel Baswedan

Jakarta – Beberapa waktu lalu, wajah Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh oknum tidak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis