Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Berharap Anies-Sandi Bisa Tegakkan Keadilan di Jakarta

Yusril Berharap Anies-Sandi Bisa Tegakkan Keadilan di Jakarta

Jakarta – Paslon nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno dinyatakan telah memenangi pilkada berdasar hitung cepat atau quick count. Hasil tersebut pun telah dirilis beberapa lembaga survei.

Yusril Berharap Anies-Sandi Bisa Tegakkan Keadilan di Jakarta

Yusril Ihza Mahendra

Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan para relawan pun tidak lupa melayangkan ucapan selamat. Selain itu, dia berharap paslon tersebut dapat memberikan keadilan, keamanan, dan kenyamanan kepada warga ibu kota.

“Selamat kepada pak Anies dan Pak Sandi. Harapannya, warga bisa memperoleh keadilan,” jelas Yusril di Jakarta pada Kamis (20/4/2017).

Menurut dia, dengan adanya pemimpin baru, seluruh permasalahan di Jakarta yang ditinggalkan dari kepemimpinan sebelumnya bisa teratasi. Terutama masalah keadilan.

“Karena itu, gubernur baru ini harus segera merampungkan masalah tersebut. Tujuannya agar tidak terjadi lagi,” ucap Yusril.

Baca juga: Menangi Pilkada DKI, Anies Syukuran di Masjid Sunda Kelapa

Sementara itu, Sekjen PBB, Ferry Noer mengaku bersyukur pesta demokrasi di Jakarta bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan yang cukup mengkhawatirkan.

“Sebelumnya, dikhawatirkan terjadi kerusuhan. Namun, hal tersebut tidak terbukti,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Pura Tirta Empul, Michelle Obama Tertarik Soal Sumber Mata Air

Berkunjung ke Pura Tirta Empul, Michelle Obama Tertarik Soal Sumber Mata Air

Gianyar – Pada Selasa (27/6/2017), mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga berkesempatan untuk ...