Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Jakarta – Foto syur salah seorang anggota DPR menghebohkan dunia maya. Sosok dalam foto itu disebut-sebut sebagai Aryo Hashim Djojohadikusumo, anggota Komisi VII DPR dari F-Gerindra yang juga merupakan keponakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Gerindra Pastikan Foto Hot Yang Tersebar di Medsos Bukan Keponakan Prabowo

Aryo Hashim Djojohadikusumo

Terdapat empat foto yang beredar. Pada foto-foto tersebut terlihat foto seorang pria yang tengah bersama dua wanita di dalam sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan salah seorang perempuan.

Dalam sebuah posting-an di salah satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo. Posting-an tersebut pun telah dihapus, namun screenshoot-nya sudah telanjur beredar luas.

Heboh, Beredar Foto Asusila Mirip Keponakan Prabowo di Medsos

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan foto yang beredar bukan foto Aryo. Dasco mengaku telah meminta konfirmasi langsung kepada Aryo.

Baca juga: Kemenangan Anies-Sandi Memberikan Angin Segar Bagi Prabowo

“Sudah konfirmasi dan saya pastikan itu bukan foto yang bersangkutan,” ujar Dasco saat dimintai konfirmasi awak media, Jumat (21/4/2017). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Inilah Tsamara Amany, Gadis Cantik Yang Mendapat Hadiah Spesial Dari Ahok

Jakarta – Karangan bunga untuk Ahok-Djarot dari para pendukungnya belakangan ini memang menghebohkan pulbik. Kurang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis