Home > Ragam Berita > Nasional > Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan menaiki helikopter hanya untuk bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balaikota kemarin. Hal tersebut memang dibenarkan oleh Anies sendiri. Menurut Anies, keputusan tersebut diambil agar tidak terlambat bertemu dengan Ahok yang harus menjalani persidangan.

Demi Bertemu Ahok, Anies Naik Helikopter

Anies Menemui Ahok di Balai Kota

“Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota, padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya. Kami tidak bisa terlambat karena jam 8.15 pagi beliau sudah harus berangkat dari Balai Kota ke pengadilan untuk menghadiri persidangan,” jelas Anies lewat pesan singkat, Jumat (21/4/2017).

Anies menambahkan bahwa sebelum bertemu dengan Ahok, dirinya juga memiliki agenda internal yang tidak bisa dilewatkan. Oleh sebab itulah, demi menghindari keterlambatan menemui Ahok, Anies pun dipinjamkan helikopter berwarna putih milik perusahaan Bosowa dari Erwin Aksa.

“Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau,” terang Anies

“Bahkan itu pun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 7.45. Yang terpenting pertemuan dengan Pak Basuki tidak terlambat di yang sempit itu,” sambung Anies.

Baca Juga : Kemenangan Anies-Sandi Memberikan Angin Segar Bagi Prabowo

Diketahui bahwa Anies menggunakan helikopter dari rooftop Rumah Sakit Siloam Jalan TB Simatupang menuju rooftop Hotel Aryaduta. Setelah itu dari Aryaduta, bersama Erwin, Anies menaiki Toyota Alphard menuju ke balai kota untuk bertemu dengan Ahok.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Jakarta – Akun Twitter TNI Angkatan Udara, @_TNIAU, meragukan keterangan dari Panglima TNI Jenderal Gatot ...